Wisata Sipincur di Paranginan, Humbang Hasundutan

Wisata Sipincur merupakan salah satu wisata pemandangan Danau Toba yang cukup mengangumkan, dimana lokasi wisata ini sangat memikat pengunjung khususnya  yang berada di Sumatera Utara. Lokasi Wisata Sipincur tepat berada di Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Untuk menuju lokasi wisata sipincur anda baniknya menggunakan mobil pribadi karena untuk menuju akses jalan kesana, tidak ada angkutan umum, walaupun ada hannya pada hari - hari pekan saja, atau hari besar belanja di daerah. jika anda dari kota Medan, anda bisa menggunakan bus umum untuk menuju kabupaten humbang hasundutan atau kota Dolok Sanggul. biaya masuk ke tempat wisata ini tidak ada alias gratis.

Kegiatan yang menarik di Desa Parung Kecamatan Paranginan Humbang Hasundutan

Hal yang menarik disini, anda bisa melihat pemandangan danau toba yang cukup indah, dari tempat ini anda dapat melihat sebuah pulau yang bernama Pulau Sibandang. bagi anda yang membutuhkan ketenangan  anda bisa menikmatinya disini, di sepanjang jalan menuju lokasi wisata Sipincur anda bisa melihat banyaknya pohon - pohon pinus yang masih alami. dari lokasi wisata ini anda juga bisa menuju kota Muara yang tepat berada di bawah lokasi pemandangan ini, anda akan menuruni anak tangga yang cukup banyak sekali, jarang memang di lalui orang karena anak tangganya cukup banyak sekali dan memakan tenaga untuk di lalui.
Wisata Sipincur Desa Pearung Kecamatan Paranginan Humbang Hasundutan

Tips berkunjung ke Lokasi Wisata Sipincur

Sebelum anda berkunjung kesana ada beberapa hal yang harus anda siapkan sebelum berangkat ke lokasi wisata sipincur Desa Parung antara lain adalah membawa bekal makanan sendiri, karena di tempat lokasi wisata ini tidak disedikan makanan, anda bisa - bisa kesulitan untuk mendapatkan makanan di lokasi wisata ini, jadi sebaiknya jika di perjalanan anda menyediakan makanan yang cukup banyak. selain itu anda juga sebaiknya menggunakan kendaraan sendiri karena anda bisa - bisa lama di perjalanan karena menunggu bus atau angkutan umum, selain berkunjung ke lokasi wisata ini anda juga bisa membaca 5 tempat wisata Danau Toba yang Wajib di kunjungi kik disini.
ata demikian sedikit ulasan tentang tips Wisata Sipincur Desa Pearung Kecamatan Paranginan Humbang Hasundutan. (sumber)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes